Web Hosting dan Domain Murah…….

Halo semuanya, wah dah lama banget nich aku ga buat posting. Kira2 dah setengah bulan. Wah, lama banget yah. Habis ga sempat sich, lagi sibuk,..... Wah sok sibuk. tiap ke warnet cuma lihat blog bentar, trus pulang. Nah, sekarang aku dah buat postingan baru. Semoga ini bisa bermanfaat nagi temen-temenku semuanya. OK...

Pernah denger nama Rumah yang jual domain dan web hosting murah belum? Kalo yang udah pernah denger, ya udah! Bagi yang belum pernah denger, akan saya jelasin semampuku. OK. Simak baek2 yach! Rumah ini adalah salah satu jenis webhosting. Tapi yang dijual ga cuma webhosting doang, dia juga menjual domain yang harganya juga relatif murah lho. Bagi temen2 yang berminat, berkunjung aja ke sini sekarang juga.

O iya, kalo webmu online saat ini juga kamu bisa lho dapetin web hosting gratis selama 3 bulan. Wah lumayan kan! Sambil pengiritan.... Hehehe...... Ada juga lho Free Trialnya lho buat customer dan calon customer di Indonesia. Namanya Free Trial, ya pastinya gratislah... Dan yang terpenting adalah kita harus cinta produk Indonesia. Iya ga? Masa kita mo gunain produk dari luar terus sih. Makanya daripada kita pake webhosting dari luar, mendingan pake webhosting dari dalam negeri. Tul nggak?

Yah kira-kira itulah. Kalo mo tahu lebih detailnya langsung aja berkunjung ke sini. OK! Siip!




Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com