Mendapatkan Dollar dengan Mengisi Review Web



Halo semuanya, setelah sekian lama bertualang akhinya aku mendapatkannya juga. Ini adalah salah satu dari jenis paid review. Modelnya hampir sama dengan dengan tulisanku yang terdahulu, yang ngebahas tentang Bux.to. Tapi ga sama lho, cuma hampir. Hehehe...... :D Bagi yang belum baca, sono baca dulu di sini! Nih sekarang mo tak kenalin dengan dia, ingat baek-baek ya! Namanya adalah A.W.Survey. Aku juga ga tahu kok namanya kayak gitu. Ah itu kan ga penting? Iya ga? Yang penting adalah, dia mau membayar kita. Hehehe.... :D

Kalo mo ikutan, caranya juga gampang banget kok. Langsung daftar aja di sini. Trus beraksi dech. O iya, sebelum lupa aku mo ingetin dulu, sebelum mendaftar di sini, sebaiknya kamu dah punya dulu acount di Paypal, supaya nanti pas daftar ga perlu dua kali. Jadi kamu buat acount dulu di Paypal, setelah itu baru dech kamu mendaftarkan dirimu di A.W. Survey. Jangan lupa ngisi emailnya, harus sama dengan email yang kamu pake pas daftar Paypal. Lumayan lho, tinggal ngisi review sebuah web, trus di survey, trus dibayar, trus-terusan dech. Maksudnya? :t Ngisi reviewnya ga perlu panjang lebar, karena panjang kali lebar sama dengan luas. :t Ngisi reviewnya cukup simple aja. Pokonya untunglah! Apalagi kalo kamu dah daftar Bux.to juga. Kalo keduanya dipadukan, ya pastinya penghasilanmu akan bertambah gitchu.

Pas daftar pertama kali, kita dapet bonus $6. trus di sana ada beberapa web yang harus kita review, kalo kita ngisi disana otomtis bisa dapet doki, alias duit. Jadi jika dijumlahkan, pendapatan kita pertama kali sejak kita daftar dan ngisi review adalah $27 dollar. Lumayan kan! Tapi uang itu belum bisa dicairkan, untuk mencairkannya harus mencapai batas minimum yaitu $75. Setiap bulan akan ada job baru di acount kita, yaitu survey web yang lain. Jadi kita harus sering-sering login di awal bulan. Biar kita tidak membuang kesempatan yang langka ini.

O iya, kalo suatu saat kamu dapet masalah, yaitu pas jawab survey ada website yg ngak bisa diakses / error / limited access dari Indonesia, kamu tetap isi saja review yang diminta dengan menuliskan perasaan / kesan / tanggapan / kritik / saranmu, pokonya hal yang baek-baek dech. Setelah itu, kamu akan dibayar lagi dech. Trus kamu bisa survey lagi dech. Bisa dapet dollar lagi dech. Hehehe.... :D Kok ga pake dech? Tapi ingat, tentunya komentar-komentar yang kamu tulis itu, haruslah berbahasa Inggris. Nha, makanya belajar bahasa Inggris donk! Jangan puas hanya dengan belajar bahasa Indonesia aja. OK.

O iya, ada tambahan lagi nich. Setiap temen yang kamu ajak bergabung di A.W. Survey, kamu akan mendapatkan komisi $1,25. Wah lumayan tuch! Makanya ajak temen yang banyak! Kamu untung, temanmu juga untung dach! Sama-sama untung dach! Gimana dach kepingin daftar belum? Dach ya! Kalo gitu ya dach ya, kalo minat buruan daftar dach di sini. Kalo ga minat ga usah daftar dach. Tapi kalo ga ikutan kayaknya rugi dach! Dan yang dach pasti, daftarnya gratis dach! Selamat Mencoba dach! Kok pake dach melulu sih? :t


Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com