NIX ‘08 On Review

Halo semuanya, selamat datang di blogku dan membaca postingan saya tentang NIX ’08. Awalnya saya bingung mo tak kasih judul apa. Tanpa sengaja muncul dech ide seperti yang telah tertulis di atas, NIX On Review. Saya sendiri juga bingung kok ngasih judul seperti itu. Hehehe….. :D Tapi ga mamalah yang penting papa ga marah. :t

Ngomomg-ngomong soal NIX ‘08 ini, emang bagus banget deh kalo menurut saya, :) soalnya saya juga salah satu dari ribuan orang yang cinta blog. Dan seumur-umur saya baru lihat, pameran yang isinya bahas tentang blog semua. NIX ’08 ini memang tepat mengambil tema, soalnya jaman sekarang lagi marak-maraknya orang sedang bikin blog. Dan kemunculan NIX’08 ini memang tepat adanya. Kenapa? Karena moment seperti ini sangat jarang sekali terjadi. Dan dari pengalaman saya sendiri ya, banyak di antara teman-teman saya yang pingin buat blog, tapi masih bingung caranya bagemana, bagemana mengelolanya, dsb. Dengan adanya NIX ’08 ini saya rasa sangat membantu sekali, - terutama bagi saya yang juga termasuk blogger pemula - karena didukung oleh banyak pihak yang itu juga berkompeten dalam bidang blogging dan jurnalistik. Dengan adanya orang-orang yang berkompeten di dalamnya akan semakin membuat acara ini lebih menarik.

Jika dilihat-lihat, acara NIX ’08 ini mamang sangat apik. Sangat membantu sekali bagi para blogger pemula, yang ingin lebih mendalami lagi tentang dunia blogging. Dan rangkaian acaranya pun komplit abis. Gimana ga komplit, semuanya ada je! Dari cara membuat dan mengelola blog. Bahkan sampai ada talk show segala. Wah kalo, dipikir-pikir nih acara kalo adanya cuma sekali ini doang bakal ga seru dech. Soalnya masih banyak tuch orang yang pingin punya blog, tapi belum tahu betul tentang blog.

Kalo melihat pengalaman saya saat belajar buat blog, :f saya ampe bingung abis. Lha wong saya belajar bikin blog dengan otodidak kok. Saya harus belajar bagemana membuat HTML JavaScript, browsing pernak-pernik blog, dsb. Saya harus browsing di google untuk mendapatkan itu semua. Bahkan kalo ada blo yang menyediakan trik dan tips tentang blog, langsung saya pelajari dan saya praktekkan. Dan untuk belajar itu semua butuh waktu dan tenaga yang tidak sedikit lho. Yah, terutama uang, karena belajarnya kan di internet langsung. Dan saat melihat selebaran NIX ’08 ini saya sangat terharu, :c hiks hiks. Ternyata masih ada orang yang peduli dengan para blogger pemula yang ingin jauh menyelami dunia blog.

Wah dah kehabisan kata-kata nich, mo bilang apa lagi yach. Kayaknya dah cukup deh. Pokoknya kalo ada acara seperti ini tak dukung 100% dach. :z Walaupun bisanya cuma dukung doang sih, ga bisa bantu. Hehehe..... :D Tapi kan mending, daripada ga didukung! Dan acara seperti ini memang keren abis, Bro. Bisa menambah khazanah ilmu kita. Dan bisa menambah pengalaman yang tak ternilai harganya. :) (Thy)

Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com