Dibayar Untuk Melihat Iklan

Kalian pernah dengar yang namanya Bux.to belum. Kalo belum, ini nich mo kenalin ke kamu. Bux.to inilah yang akan membayar kamu jika kamu mengeklik iklan yang ada di dalamnya. Caranya cukup gampang dan simple banget. Pertama tentunya kamu harus daftar dulu, setelah itu untuk melihat iklan, masuk aja di menu ”Surf Ads”. Kamu hanya tinggal mengeklik link iklan yang ada di situ lalu melihat websitenya selama 30 detik aja. Tapi daripada lihat iklan, mendingan kan lihat yang lain. Iya ga? Jadi sambil menunggu waktunya habis, kamu bisa nyambi browsing atau mbaca tulisanku yang lain. Hehehe..... Sekalian promosi nich. :D Tenang aja di dalam iklan itu dah ada timernya kok, jadi kalo dah mencapai 30 detik, timernya akan habis dan akan muncul tulisan Done. Setelah itu kamu bisa dech klik iklan yang lain lagi. O iya, kalo mo lihat penghasilanmu, klik aja di "My Stats". Ingat, semua itu harus login dulu lho! Kalo ga login ya ga bisa atuch!

Trus uang yang saya dapat berapa? Sabar donk! Jadi gini, setiap iklan yang kamu klik di Bux.to itu dihargai $0,001. Dan setiap hari akan ada iklan 10 baru yang muncul untuk kamu klik. Dan untuk setiap referalmu maka kamu juga akan mendapat fee yang sama yaitu $0,001. Untuk mencairkan uang itu bisa memakai AlertPay, jika sudah mencapai $10.

Jika kamu berhasil, maka setaip bulan kita bisa dapat uang sebanyak $63.
Contoh Penghasilan:
• You click 10 ads per day = $0.10
• 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
• Your daily earnings = $2.10
• Your weekly earnings = $14.70
• Your monthly earnings = $63.00

Jika kamu bisa dapet 20 referral, maka itulah yang akan kamu dapatkan. Makanya berusaha donk! Beritahu semua temen2mu untuk ikutan. Dan jangan lupa Besabarlah! Ini juga perkataan dari Bux.to sendiri lho! Nih buktinya, kalo Bux.to ngomong kaya gitu: ”Bux.to is NOT a Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix or "Get Rich Quick" scheme.”

Sebenarnya, web kayak gitu ga cuma Bux.to doang sih masih ada banyak lagi, tapi bayak yang agak eror. Wah pokoke njelehi. Besok kalo ketemu yang lain dan tidak eror, tak beritahu dech. Biar penghasilanmu meningkat.

Gimana, berminat ga? Kalo berminat daftar aja sekarang. Jangan ditunggu besok-besok. Nanti keburu ama yang lain lho! Lagian daftarnya gratis kok!

http://www.bux.to/images/banner/banner.png

Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com