Jadi Dealer Pulsa, Ga Perlu Mahal

Apakah Anda sering merasa tidak puas dengan pelayanan counter pulsa yang ada di sekitar Anda? Sering troble-lah, mahal-lah, kok masuknya lama-lah, dsb. Apakah Anda korban itu semua? Inilah solusinya, jadilah dealer pulsa. Anda tidak perlu repot2 beli pulsa di counter, Anda bisa ngisi pulsa handphone Anda sendiri dengan proses cepat dan mudah. Kini telah hadir di hadapan Anda Pulsamurahr, solusi transaksi pulsa elektronik yang cepat dan mudah.

Wah kok promosinya kayak sales bgt ya? serius banget. Ini memang serius, bro! O iya, kalo bisnis yang ini lain daripada yang lain. Kenapa? Karena ini ga gratis, kalo gratis saya tekor donk. Ini adalah pengecualian, tapi walaupun bayar juga ga mahal kok. makanya simak baek2! OK

Pulsamurah adalah authorized isi pulsa elektronik kartu prabayar untuk semua operator telekomunikasi di seluruh Indonesia. Pulsa elektronik yang dijual Pulsamurah juga banyak jenisnya dan dengan harga yang relatif murah. Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada, tidak menutup kemungkinan untuk bergabung bergabung di sini. Pulsamurah memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Bisa digunakan untuk ngisi pulsa handphone Anda sendiri, keluarga, teman, dan orang2 yang ada di sekitar Anda.

Trus kalo saya ikutan, apa keuntungannya? Nih liat baek2:
- Harga relatif murah dibanding suplier voucher elektronik lain
- Komisi transaksi smp Rp 4000,-/transaksi dari level 1-5
- Komisi pendaftaran dari Rp 5000,- smp 40000,- dari level 1-5
- Bisa transaksi via chat YM dgn cepat dan gratis
- Dapet web replika http://www.pulsasuper.com/id/id_anda
- Murah biaya regristrasi untuk menjadi mitra Pulsamurah
- 1 chip untuk semua operator prabayar GSM/CDMA
- Dukungan penuh costumer service via chat maupun email
- Transaksi isi ulang 24 jam non-stop
- Bebas fee deposit dan deposit tidak akan hangus
- Penerapan 1 harga voucher untuk agen dan dealer
- Transaksi isi ulang yang aman dan cepat, kurang dari 15 detik
- Produk pulsa elektronik yang lengkap, bergam dan lebih variatif
- Dapat memparalel no HP lain untuk transaksi pulsa
- Dapat transfer deposit, blok user dan pencairan komisi dalam bentuk uang
- Pulsasuper bukanlah MLM, tidak ada target penjualan/tutup point
Untuk lebih jelas dan detailnya lagi klik aja di sini.

Apakah Anda berminat? Ada dua pilihan untuk mendaftar, yaitu menjadi dealer (biaya Rp 100000) ato agen (biaya Rp 50000). Anda bisa langsung berjualan saat itu juga, setelah Anda terdaftar menjadi mitra Pulsamurah. O iya, apabila Anda telah terdaftar itu berarti pulsa itu telah menjadi milik Anda sepenuhnya. Keuntungan dari pulsa yang Anda jual langsung menjadi milik Anda. Istilahnya adalah Anda memiliki sebuah perusahaan pulsa dan silahkan dikembangkan sendiri. Enak kan?

Kalo Anda berminat ada tiga cara untuk mendaftar:
1. Anda bisa langsung daftar secara online di sini, jika anda sudah punya rekening bank sendiri. Bagi yang ga punya rekening bank, tetap bisa daftar lewat 2 pilihan di bawah.
2. Anda juga bisa menghubungi saya lewat email di felicionecko2@gmail.com untuk mendaftarkan diri Anda. Nanti akan saya kirimi balasan tentang pembayaran, sofcopy ttg pulsasuper, dsb.
3. Anda bisa langsung bertemu dengan saya dan mendaftar lewat saya. Karena habitat saya di UNY, maka kalo ingin bertemu saya juga di sekitar UNY aja ya! biar mudah. Sebelumnya beritahu saya lewat email saya dulu ya!

Gimana? Apakah Anda tertarik? Ini adalah kesempatan langka yang tidak akan datang dua kali. Semua terserah Anda yang memutuskan. OK

Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com