Bagaimana Cara Kaya Mendadak Melalui Internet?

Wah seneng banget tuch, kalo bisa kaya medadak. Ya nggak? Siapa sih yang ga suka kaya mendadak. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana caranya? Kalo saya ditanya begitu, saya akan jawab "Jadi Presiden aja, pasti akan cepat kaya". Wah kalo gitu mah sama aja, jawaban yang ga mendidik. Sama dong kaya pertanyaannya, juga ga mendidik. Betul ga?

Bicara tentang kaya mendadak, mungkin ga sih itu terjadi melalui bisnis online. Mungkin ya ato mungkin tidak. Tapi saya sarankan, Anda bukanlah orang yang berpandangan bahwa dengan bisnis online bisa cepat kaya. Karena semua itu tidaklah mungkin terjadi tanpa dibarengi usaha keras dan sebuah kesungguhan. Percaya deh sama saya. Jika Anda masih berpikir untuk kaya mendadak lewat bisnis internet, saya ga bisa menjamin Anda akan bertahan lama untuk menekuni bidang ini. Paling2 Anda akan berpikir,"Kok belum kaya2 ya?, Mana uangnya ya?, dlsb", yang hal itu akan membuat Anda bosan dan putus asa, akhirnya nyerah deh.

Apabila Anda mendapatkan penghasilan lebih, ya Anda harus bekerja keras. Anda tidak akan bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan, jika Anda tidak mau berusaha dengan sekuat tenaga. Jika usaha Anda cuma gitu2 tok, ya itu yang akan Anda dapatkan. Tapi jika Anda mau berusaha dan terusa berusaha, maka hal itu buaknlah suatu yang tidak mungkin. Sekali lagi saya tegaskan bahwa,"Kaya Mendadak Lewat Internet Adalah Mitos Belaka". Jangan sampai Anda terjebak dengan sesuatu yang menggiurkan tapi adalah sebuah kebohongan. Semua yang ingin kita capai butuh usaha men, jangan suka berkhayal yang enggak2, nanti kamu bisa strees.

Intinya adalah, sebesar apakah usaha Anda dalam mencapai sesuatu, maka sebesar itulah hasil yang akan Anda dapatkan. Gimana, sudah dapat jawaban yang pas, ato malah ga percaya? Percaya ga percaya itu terserah Anda. Yang penting saya sudah memperingatkan Anda. Hidup itu pilihan coy, jadi terserah Anda mo pilih yang mana? Percaya ato tidak.

Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com