Nulis Artikel Penghasil Uang

Haloo semuanya, pa kabar? Moga baek2 aja ya! Apakah kamu suka nulis. Nulis apaan? Nulis apa aja yang bermanfaat bagi orang lain. Kalo kamu berminat, kamu bisa nulis sesuatu, entah itu artikel, ringkasan, review web, sarat kabar, buku, ato yang lainnya. Kalo tulisanmu itu banyak diminati oleh banyak orang, maka kamu akan mendapat bayaran. Enak kan? Jadi kalo kamu emang gemar nulis sesuatu, ayo salurkan lewat sini. Nulis apa aja dach. Tapi yang bagus lho, biar tulisanmu disukai oleh publik.

Kalo kamu termasuk orang2 yang gemar nulis, itu mah ga jadi masalah. Tapi bagi yang suka nulis, itu kan bisa jadi beban. Ya ga? Mana bingung lagi mo nulis apa. kalo kamu termasuk golongan kedua, jangan khawatir, kamu bis meringkas suatu surat kabar, ato review web kesukaan kamu. Itu kan lebih gampang.

Tapi ingt ya! Itu tulisan harus hasil karya kamu sendiri. Ga boleh yang namanya nyontek. Alias Plagiator, karena dah ada yang neliti apakah tulisanmu itu jiplakan ato karangan sendiri. Jadi tulis sendiri ya!

Jangan khawatir takut ga ada yang mo lihat. Pasti dilihat kok. Cuma tinggal pilih, mo dilihat banyak orang ato kagak. Kalo tulisanmu, mo dilihat ama banyak orang, yang bagus donk infonya. Buatlah pembaca penasran saat membaca judul tulisnmu, agar mereka mau membuka tulisanmu.

Gimana? berminat ga? Kalo berminat daftar aja di sini untuk join. Tidak dipungut biaya sepeser pun. Gratis!!!! Sambil belajar nulis, sambil ngumpulin uang.

Oya lupa, pembayaran akan dilakukan lewat cek ato via Paypal, Kalo lewat cek alamatnya yang jelas ya! Tenang aja pasti nyampe kok, asalkan alamatnya bener. Dan pembayarannya akan dilakukan setiap awal bulan, bila penghasilanmu telah mencapai $10. Apakah Anda berminat?

Baca yg ini juga yach....



0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com